Harga Toyota Nav1 Facelift

0

Harga Toyota Nav1 Facelift



Toyota Nav1 terbaru telah meluncur di Jakarta. Toyota Nav1 terbaru ini mengalami beberapa perubahan pada bagian eksterior dan interior.

Toyota Nav1 Facelift tipe G dijual dengan harga Rp 385,9 juta. Sementara untuk tipe V Limited Rp 405,9 juta. Harga ini on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Perubahan pada Nav1 terlihat pada gril yang di beri sentuhan krom sehingga terkesan mewah. Selain pada gril kesan mewah juga terdapan pada setiap tuas pembuka pintu yang juga di lapisi dengan krom. Pada pelek juga mengalami perubahan yang sebelumnya 15 inci sekarang menjadi 16 inci tentunya dengan desain yang tampak berbeda.

Sementara itu pada bagian belakang Nav1 kini dilengkapi dengan high mounted stop lamp pada spoiler. Untuk Nav1 limited ini juga dilengkapi dengan sentuhan garnish pada background untuk plat nomor.

Pada interior, kini Nav1 didominasi dengan warna hitam yang bertujuan untuk membuatnya tidak mudah kotor. tetapi tentu saja tidak mengurangi kesan mewah pada bagian dalam mobil ini.

Cooler box juga disediakan di dalam Nav1 terbaru ini. Penempatannya berada di sela jok penumpang depan.

Head unit pada Nav1 terbaru ini sudah berlayar sentuh yang dapat difungsikan sebagai perangkat navigasi. Roof monitor juga tersedia untuk menghibur penumpang belakang. Jok pada baris kedua juga masih tetap bisa diputar untk penumpang yang ingin duduk berhadapan.

Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer