KIA Picanto Platinum Hadir di Indonesia

0

KIA Picanto Platinum Hadir di Indonesia












Sebenarnya PT KIA Mobil Indonesia (KMI) akan mengeluarkan jagoan baru yaitu KIA Picanto Morning. Tetapi rencana itu akan dilaksanakan bulan juni nanti. Nah, sembari menunggu momen tersebut PT KMI meluncurkan versi upgrade dari KIA Picanto.

KIA Picanto Platinum dihadirkan dengan perubahan baru pada gril dan bumper seperti yang banyak di lakukan oleh banyak mobil lain. Tetapi perubahan yang ada pada Picanto ini menjadikannya lebih penuh gaya. Ditambah lagi dengan lis merah pada gril dan pemasangan foglamp baru yang lumayan besar membuat mobil ini tampak lebih dinamis.

Pada bagian luar yang lain yaitu pelek juga dirubah sesuai tren masa kini dengan kelir titanium dan desain futuristik. Pemberian DRL di sekitar lampu depan dan lampu belakang LED menjadikan mobil ini lebih terlihat percaya diri.

Versi upgrade KIA Picanto ini juga telah di lengkapi dengan dual airbags dan side impact beam guna membantu kerja rem ABS+EBD. Sensor parkir, EPS, dan MID juga membuat pengendara menjadi semakin nyaman dalam berkendara.

Mobil ini tetap menggunakan mesin 1.248 cc 3 silinder dengan tenaga 80 dk dan torsi 125 Nm dan sudah dilengkapi teknologi katup variabel. KIA Picanto Platinum hanya tersedia dalam pilihan transmisi otomatis 4-speed dan tersedia dalam 5 pilihan warna. KIA Picanto Platinum dijual dengan harga Rp 168 juta (on-the-road Jakarta).
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer