Performa Honda City Terbaru di Indonesia

0

Performa Honda City Terbaru di Indonesia


Honda City terbaru yang tetap menggunakan mesin sebelumnya yaitu 1.500 cc 4 silinder i-VTEC dengan tenaga 120 dk dan torsi 145 Nm. Yang menarik dari mesin ini adalah juga di lengkapinya transmisi otomatis CVT dengan teknologi Eart Dream.

Transmisi CVT yang di berikan pada Honda City terbaru memang terdapat jeda di awal sebagai konsekuensi penggunaan sabuk baja. Dorongan tenaga baru dapat dirasakan ketika pedal gas diinjak lebih dalam.

Akan tetapi, transmisi pada mobil ini selalu sigap memberikan rasio yang dibutuhkan. Diiringi dengan limpahan tenaga mesin yang cukup besar.

Tuas transmisi pada Honda City terbaru ini juga dapat dipindahkan ke S alias Sport. Rasio sabuk besar langsung dapat menaikkan putaran mesin dan siap digali potensinya. Putaran mesin segera mencapai titik maksimal dan rasio transmisi segera mengecil guna mengimbangi tambahan tenaga. Tetapi tetap dapat memberikan efek engine brake saat pedal gas dilepas. Responsnya terasa sangat mengasyikkan.

Jika anda masih kurang puas, tuas paddle shift juga dapat dimanfaatkan. Anda dapat memindahkan rasio gigi seperti transmisi manual. Terdapat 7 perbandingan sabuk yang dapat berpindah secara cepat. Di sini sangat terasa betapa bertenaganya mesin Honda.

Pada Honda City terbaru ini, anda juga dapat membuatnya lebih irit terutama pada kemacetan jalan dengan adanya mode ECO.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer