Test Drive Honda City E CVT Terbaru

0

Test Drive Honda City E CVT Terbaru


Honda All-New City hadir di Indonesia dengan membawa beragam teknologi keselamatan terbaru. Seperti tema kehadiran Honda City generasi keempat di Indonesia ini, yaitu Safety Feature.

Brake Override System menjadi salah satu teknologi terbaru yang di terapkan pada mobil ini. Teknologi ini menjaga pengemudi pada keadaan panik dengan menginjak pedal gas dan pedal rem bersamaan, maka komputer akan memprioritaskan pada fungsi pengereman sehingga menambah fitur keselamatan untuk para pengendara.

Emergency Stop Signal yang biasa diberikan pada kendaraan Eropa kini juga terdapat pada City terbaru. Dengan penggunaan fitur ini, ketika terjadi pengereman secara mendadak maka lampu hazzard akan menyala sehingga dapat mereduksi terjadinya tabrakan beruntun.

Kontrol kesetabilan menjadikan Honda All-New City lebih unggul dibanding kompetitornya. Teknologi ini menjadikan All-New City lebih stabil diberagam kondisi jalan di Indonesia.

Dengan mesin 1.497 cc 4-silinder bertenaga 120 dk dengan CVT, menjadikan City terbaru lebih bertenaga karena torsi maksimal yang dihasilkan 145 Nm mampu diraih 200 rpm lebih rendah menjadi 4.600 rpm dari City generasi sebelumnya.

City terbaru juga bertambah nyaman dengan setup suspensi yang lebih lembut. Hal ini terjadi berkat penggunaan pelek alloy 16 inci.

Pada bagian interior, smart key telah menjadi standar dengan tombol Start/Stop di sisi kiri dari kolom setir. Tombol audio di kemudi juga lebih memudahkan pengendara. Bahkan AC climate hadir dengan desain menarik dan mudah dimengerti. Eco mode juga turut menambahkan nilai lebih dan mampu memberi kontribusi terhadap konsumsi BBM.

Audio system pada All-New City ini selain menggunakan headunit monitor 6,1 inci dengan input koneksi yang lengkap, jumlah speaker yang diberikan pada City terbaru mencapai 8 buah.

Harga yang mencapai lebih dari 300 juta tentu akan tetap menarik dengan beragam keunggulan pada Small Sedan Honda ini.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer