Toyota Harrier Terbaru Hadir di Indonesia

0

Toyota Harrier Terbaru Hadir di Indonesia



Toyota Harrier terbaru kini telah tiba di Indonesia. Kesan pertama ketika melihat mobil ini adalah tampilan baru yang jauh berbeda dengan generasi sebelumnya.

Pada bagian gril terdapat ornamaen mika transparan yang membungkus di posisikan sangat landai. Tentu saja ini bukan hanya sekedar faktor estetika, tapi juga berpengaruh pada aerodinamika pada mobil ini.

Tampilan baru yang segar dan mewah juga terdapat pada bagian dalam Toyota Harrier terbaru. Bahan kulit yang mewah membukus jok, setir, dasbor dan door-trim. Pada bagian interior yang lain juga terbangun dari aksen kayu, aluminium dan panel hitam piano yang semakin menambah kemewahan bagian dalam mobil ini.

Panel instrumen dengan layar sentuh pada mobil ini tidak hanya untuk headunit namun juga digunakan untuk mengontrol fitur lain seperti AC, mode berkendara Power, atau mode Eco.

Interior terasa sangat lega karena legroom yang sungguh lapang ditambah lagi dengan atap panoramic sehingga cahaya bisa masuk dengan leluasa. Sandaran jok pada baris kedua juga bisa direbahkan (reclining) sehingga sangat nyaman jika digunakan untuk perjalan jauh.

Jika membutuhkan bagasi yang besar anda juga bisa melipat sandaran bangku belakang sehingga anda dapat menampung banyak barang.

Toyota Harrier terbaru ini dibekali dengan transmisi otomatis Super CVT-i yang merupakan pengembangan lanjut dari CVT toyota.

Laju mobil ini sangat halus baik getaran mesin maupun rasio belt. Toyota juga mengklaim konsumsi BBM Harrier terbaru ini sanggup mencapai 16 km/liter pada lalulintas yang ideal.
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog:

Postingan Populer